Penilaian Kelurahan dan Kecamatan Terbaik Kota Medan Tahun 2016

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Kota Medan mengunjungi Kecamatan Medan Baru pada hari Selasa, 24 Mei 2016. Kunjungan Tim Penilai tersebut dalam rangka Penilaian Kecamatan terbaik pada tahun 2016. Acara penilaian tersebut dibuka oleh Camat Medan Baru selaku tuan rumah yang selanjutnya memaparkan ekspose mengenai profil Kecamatan Medan Baru. Dalam ekpose tersebut, Camat Medan Baru memaparkan Profil Kecamatan Medan Baru yang terdiri dari gambaran umum, data jumlah penduduk, mata pencaharian, pendidikan dan tipologi kecamatan Medan Baru. Camat Medan Baru juga menjelaskan potensi yang ada pada Kecamatan Medan Baru. Dalam kesempatan tersebut penyelenggaraan pemerintah kecamatan juga turut menjadi bahan ekspose Camat dengan menjelaskan organisasi, tugas pokok dan fungsi camat. Disamping hal tersebut diatas Camat Medan Baru (Drs. Albon Sidauruk) juga menyampaikan Motto dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan di Kelurahan dan Kecamatan Medan Baru yaitu “ 4 S “  : Sapa Senyum, Sigap dan Siapkan “.

IMG_4615

 

Dilanjutkan dengan ekspose dari Ibu PKK Kecamatan dengan memaparkan kegiatan PKK Kecamatan Medan Baru. Dalam rangka upaya pembinaan ibu-ibu TP-PKK yang dipimpin Langsung Oleh Ibu Camat Medan Baru telah melakukan pembinaan dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan PKK pada Kecamatan Medan Baru dilaksanakan oleh 4 Pokja dengan kegiatan masing-masing.

IMG_4621

Setelah mendengar ekspose terkait profil kecamatan dan kegiatan-kegiatan PKK, selanjutnya Tim Penilai mengajukan beberapa pertanyaan tentang kriteria untuk menjadi Kecamatan Terbaik.

IMG_4639

Besar harapan semoga Kecamatan Medan Baru bisa menjadi Kecamatan Terbaik pada Tahun 2016.

 

Share This Post

Post Comment